Cara Menghilangkan Klik Kanan

Hai sobat blogger, ini adalah posting pertama ane di blog yang ini. Sungguh rasanya membahagiakan bisa sharing dengan para sobat blogger. Ini kali ane mau share soal Copas (copy paste). Kadang-kadang sobat pasti kesal juga, karena kebutuhan akan sebuah informasi mau dicopas, ee..si empunya blog ternyata tidak mengijinkan. Sama ane juga pernah mengalami hal yang sama, bukan maksud mau copas di blog ane bukan..?? Tetapi karena butuh informasi. Nah kali ini ane sudah ketemu caranya nih..


 Langkah 1 : Sobat buka browsernya mozilla firefox
 Langkah 2 : Klik Tombol Tools


Langkah 3 : Klik tombol options


Langkah 4 : Hilangkan tanda contreng (v) Enable JavaScript. Secara default Enable JavaScript dicontreng.


Langkah 5 : Sekarang silakan dicoba, buka blog yang mau dicopas...
Langkah 6 : Kalau sudah, kembalikan seperti semua. Oke....


O iya, info ini sebenarnya ane dapat baca dari sobat blog juga. Tetapi sorri buanget ane lupa nama blognya. Mister blog yang sudah ane serap ilmunya, thanks yaa..end semoga bermanfaat juga buat sobat blog yang lain. ...